5 Orang Akan Wakili Riau ke Tingkat Nasional

Luar Biasa, Inhu Borong Juara Lomba GTK Berprestasi Tingkat Provinsi Riau

Luar Biasa, Inhu Borong Juara Lomba GTK Berprestasi Tingkat Provinsi Riau
Para guru, kepsek dan pengawas yang meraih juara pada lomba GTK tingkat Provinsi Riau berfoto bersama
INHU - Dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengukir prestasi membanggakan karena berhasil memborong juara pada perlombaan pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2017.
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh para guru, kepsek, dan pengawas Inhu.
 
"Selamat kepada para juara, ini membuktikan bahwa Inhu memiliki potensi yang sangat luar biasa," sebutnya.
 
Mantan Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi tercapainya prestasi tersebut. 
 
"Ucapan terimakasih khusus kepada Bupati Inhu H. Yopi Arianto yang senantiasa memberikan motivasi dan perhatian terhadap dunia pendidikan di Inhu," ucapnya.
 
Diharapkan prestasi ini dapat terus dipertahankan, bahkan bila perlu ditingkatkan lagi. Dan untuk para juara yang mewakili Riau ke tingkat Nasional semoga dapat kembali meraih juara ditingkat Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Riau khususnya Inhu.
 
Adapun prestasi yang diraih antara lain, Juara I Guru Berprestasi TK atas nama Wihdatul Jamangah S.Pd dari TK Pembina Seberida, Juara 1 Guru Berprestasi SMK, Dra Erni M.Si dari SMKN 1 Pasir Penyu, Juara 1 Pengawas Berprestasi TK, Sunniyati S.Pd, M.Si dari Kecamatan Rengat Barat.
 
Kemudian juara 1 Guru SD Berdedikasi, Mulyadi S.Sos dari SD Marginal Datai Batang Gangsal, Juara 1 Kepsek SD Berdedikasi, Rohman Janidir S.Pd SD dari SD 026 Anak Talang Batang Cenaku. 
 
Selanjutnya juara II Guru Berprestasi SMP, Alus Musyar Laili S.Pd.I dari SMPN 1 Seberida, dan juara II Kepsek Berprestasi TK, Meldawari, S.Pd yang merupakan Kepala TK Al Khansa. (adv/fer)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index